V BTS Tampil Baru di MV Blue dari Layover

V BTS
Sumber :
  • twitter

Olret – Pada tanggal 12 September, V BTS merilis MV untuk b-side Blue dari Layover dan para penggemar juga menyukai lagu sederhana namun membuat ketagihan yang menyertai video musiknya!

Video musik ini mendapat reaksi luar biasa dari para penggemar seiring V merilis MVnya. Video musik Blue dimulai dengan V mengemudi dengan ekspresi cemas dan mengikutinya saat dia dengan panik mencari seseorang.

MV baru V BTS dari Blue dari Layover

V berjalan tergesa-gesa naik turun tangga dan mengetuk pintu dengan wajah serius dan tatapan mata sedih. Secara khusus, video musiknya sepenuhnya hitam putih, sehingga menciptakan MV yang lebih serius dan sedih.

V dengan penuh semangat menampilkan pesona suara baritonnya saat ia dengan nyaman bernyanyi dalam jangkauannya tentang berbagai perasaan yang dialami seseorang yang sedang jatuh cinta.

Blue memiliki ciri khas suara R&B yang diperdalam dengan suara bass dan drum serta sentuhan khusus suara modern juga. V baru-baru ini merilis albumnya Layover dengan semua lagu di dalamnya dan penggemar di seluruh dunia menyukai bagaimana suara batin Kim Tae-hye benar-benar seperti itu.

Dia telah menjelaskan sebelumnya bahwa dia menyukai jazz, R&B, dan blues, yang dia masukkan dengan sangat baik ke dalam semua lagunya. Dia berencana untuk mengunggah MV untuk semua b-side kecuali Slow Dancing (Piano Ver.).