Metanoia, Tempat Asyik Ngopi Santai Dengan Suasana Nyaman

Metanoia
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret – Pernah mendengar Metanoia Coffe Shop? Coffe shop ini memang masih baru dan mulai beroperasi sejak November 2021 silam. Mengusung konsep 80 % outdoor menjadikannya sering sebagai ajang temu anak muda di sekitarnya. Sebenarnya aku sudah sering melihat coffe shop ini namun belum sempat mampir.

Sehingga suatu keadaan yang memaksa, hujan yang turun secara tiba-tiba ketika melewati area ini. Akhirnya kami pun mampir dan menikmati coffe shop ini. Benar saja, hanya kami bertiga yang menjadi pengunjungnya karena masih hujan.

Mengusung Konsep Semi Industrial, Bangunan Serba Putih Dengan Naungan Pohon Rambutan.

Metanoia

Metanoia

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan

Sebenarnya coffe shop ini tak jauh dari Neos Corner Jakarta, namun suasana dan konsepnya sangat jauh berbeda. Metanoia Coffe Shop mengusung konsep semi industrial dengan pepohonan yang rindang. Bangunan serba putih dengan meja yang terbuat dari semen menjadi daya tarik utamanya.

Memasuki kawasan ini, kamu akan langsung di sambut dengan parkiran yang luas dan teduh. Ucapan selamat datang dengan berbagai bahasa terpampang nyata di sebuah dinding yang sekaligus untuk tempat cuci tangan. Secara garis besar, coffe shop ini terdiri dari 3 bagian utama.

Bagian pertama ada ruangan ac dan hanya menampung sekitar 7 orang, sedangakn di bagian belakang ada juga outdoor terbuka dengan tema semi industrial yang instagramble.