4 Restoran Terbaik di Canggu Bali yang Harus Kamu Cicipi

Mason Canggu Bali
Sumber :
  • thehoneycombers.com

Olret – Bukan rahasia lagi bahwa Canggu pada dasarnya adalah pusat budaya kafe Bali, dan ada lebih banyak restoran epik di sekitar kota. Tetapi dari sekian banyak restoran di Canggu Bali, sulit untuk menentukan restoran mana yang harus di singgahi.

Jadi, untuk membantu kamu dalam petualangan kuliner, di sini kami menyajikan daftar definitif tentang tempat makan di Canggu – mulai dari Berawa dan Batu Bolong, hingga Pererenan dan Seseh juga.

Pastikan kamu siap untuk kulineran, karena  restoran terbaik Canggu pasti tahu cara menyajikan makan siang, makan malam,  dan kencan malam yang spektakuler yang mempesona.

Dan jika masih bingung untuk memilih lokasi yang harus kamu kunjungi. Berikut ini 4 restoran terbaik di Canggu Bali yang bisa kamu jadikan pilihan terbaik.

1. Baked Bali, Cocok Untuk Pecinta Roti Panggang

Baked Bali berada di dua lokasi, kamu bisa menikmati santap siang disana atau hanya sekadar menikmati roti yang sangat nikmat. Bukan hanya itu, tempatnya juga sangat nyaman dengan pelayanan yang ramah.

Kamu bisa mencicipi berbagai menu yang mengunggah selera, mulai dari kue panas ricotta, bagel kenyal, dan telur orak-arik yang lembut, Baked adalah tentang brunching gaya Mediterania ditambah suguhan super manis seperti kue tar, telur puding Portugis, roti pisang buatan dan masih banyak lainnya.