One Day Trip Garut : Tracking ke 3 Curug, Curug Jagapati, Curug Nyogong dan Leuwi Tonjong

One Day Trip Garut
Sumber :
  • idris hasibuan

Olret – Akhir-akhir ini, Garut semakin diminati karena menawarkan destinasi yang sangat apik khususnya Air terjun atau yang lebih populer dengan istilah curug. Sepertin kali ini, olret kembali mengunjungi garut untuk kesekian kalinya.

Garut memang terkenal dengan kuliner dan dodolnya, namun destinasi di garut juga banyak yang sangat populer dan membuat ingin kembali kesana. Jika kamu memiliki satu hari di garut, tak ada salahnya untuk mengunjungi destinasi berikut ini.

1. Explore Garut : Cerita Perjalanan ke Curug Nyogong, Airnya Selalu Abadi

Curug Nyogong

Photo :
  • idris hasibuan

Setelah sampai di kampung desa sawah pasir, kecamatan Cihurip, kabupaten Garut. Tak terasa, perut sudah mulai meminta jatahnya. Dengan udara yang sangat dingin, tentu saja mie instan menjadi salah satu makanan favorit.

Sebagian dari kami langsung memesan mie intan, ada yang mie goreng dan ada juga yang mie kuah, semua tergantung selera. Setelah selesai sarapan, kami pun melanjutkan perjalanan menuju Curug Nyogong Cihurip.

Kami pun memulai perjalanan tracking dengan sangat bahagia, jalanan di mulai dengan menurun mengikuti jalanan setapak yang sudah usang. Setelah itu, kami pun langsung menyusuri jalan yang ada.