Camping di Bukit Cita-Cita Camping Ground, Bonus View Gunung Salak

Bukit Cita-Cita
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Apa yang kamu lakukan dipenghujung pekan? Jika kamu sudah bosan dengan keadaan kota yang selalu kamu kunjungi, mulai dari menonton di bioskop, nongkrong di kafe atau hanya sekadar mengunjungi mall.

Jika kamu masih bingung, saatnya kamu untuk mengistrahatkan pikiran kamu untuk bersatu dengan alam. Tak pelu mahal kok, kamu bisa mengadakan camping seadaanya bersama sahabat atau keluarga kamu yang tak jauh dari tempat tinggalmu.

Jika kamu tinggal di daereh Jabodetabek, tak ada salahnya untuk bermalam dan menikmati malam yang indah sambil ditemani api unggun serta obrolan yang hangat di Bukit Cita-Cita Camping Ground.

Dimana Bukit Cita-Cita Camping Ground?

Bukit Cita-Cita

Bukit Cita-Cita

Photo :
  • U-Repot

Berada di Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, camping ground satu ini terletak strategis, hanya berjarak 1,5 km dari Jalan Raya Puncak.

Atau untuk mempermudah pencarian kamu, kamu bisa menggunakan google map sehingga tak perlu takut nyasar. Jika masih ragu untuk mengunjunginya, kamu juga bisa bertanya kepada orang-orang yang kamu kenal yang sudah pernah berkunjung kesana.