5 Stereotip Tentang Zodiak Leo yang Salah Kaprah, Betul Gak?

Enzy Storia Leovarisa
Sumber :
  • Instagram

OlretLeo adalah salah satu tanda zodiak yang paling terkenal dan dicintai di semua astrologi. Sebagai sesama Leo sendiri, kami penuh semangat, didorong dan sering membuat orang salah paham. Seorang wanita Leo berapi-api, dan sementara dia tampak seperti dia bisa mengambil alih dunia, terkadang dia sama rentannya dengan orang lain.

Dan apakah kamu percaya pada astrologi atau tidak, penting untuk menyadari bahwa tidak semua yang kamu dengar tentang kepribadian Leo itu benar. Jadi jika kamu belum mengetahui secara pasti karakter dan kepribadian Leo, maka pikirkanlah lagi.

Berikut adalah 5 stereotip yang tidak benar tentang Leo, dan kebenaran tentang seperti apa kita sebenarnya.

1. Suka menjadi pusat perhatian.

Penuh Perhatian

Photo :
  • freepik

Secara umum dianggap bahwa Leo suka menjadi pusat perhatian setiap saat, tetapi ini sebagian besar salah. Sementara wanita Leo suka diperhatikan, tetapi perhatian yang terlalu berlebihan juga bisa membuat jengah. Leo lebih suka mendapat perhatian dari orang yang sedang bersamanya dan dekat dengannya.

Jadi hanya orang-orang tertentu saja yang bisa membuat Leo sangat suka jadi pusat perhatian. Jika berhubungan dengan perhatian yang banyak, sehingga menyulitkan mereka tentu saja mereka tidak menyukainya. Oleh karena itu, pikiran mengenai Leo selalu ingin menjadi pusat perhatian tidaklah benar.