Cara Remaja Dapat Menghasilkan Uang dengan Bermain Video Game

Main game
Sumber :
  • freepik

Olret – Jika anak atau remaja  sudah menghabiskan sebagian besar waktu luangnya untuk bermain video game, masuk akal jika mereka mengubah hal yang mereka sukai—bermain game—menjadi hobi yang menghasilkan uang (atau bahkan pekerjaan paruh waktu).

Mereka dapat memonetisasi minat mereka terhadap game online dengan beberapa cara, dan kuncinya adalah bersikap realistis mengenai ekspektasi mereka terhadap jumlah uang yang mungkin mereka peroleh di industri ini.

Menghasilkan jutaan rupiah sebagai seorang gamer sama seperti menghasilkan jutaan rupiah sebagai seorang drummer, pemain hoki, atau pelukis—tidak banyak orang yang mencapai tingkat keahlian tersebut.

Namun, dunia game berkembang pesat, dan menjelajahi berbagai cara bagi remaja untuk menghasilkan uang di sana sangatlah menyenangkan. Bahkan mungkin membuat mereka menemukan bakat yang tidak mereka ketahui sebelumnya!

Berikut beberapa pilihan anak Anda untuk menghasilkan uang dengan memainkan video game yang mereka sukai.

Cara Remaja Dapat Menghasilkan Uang dengan Bermain Video Game

Anak-anak dan remaja yang bermain game online dapat memonetisasi hobi mereka dengan berbagai cara, mulai dari pembayaran streaming langsung hingga permainan mata uang kripto untuk menghasilkan uang.