4 Perlakuan Pasangan yang Membuktikan Kamu Bukan Proritasnya

Quality Time Bersamamu Berkurang
Sumber :
  • u-repot

Olret – Dalam hubungan, bisa jadi akan ada fase pasangan tidak lagi menjadikan kamu sebagai prioritas utama. Hal itu bisa terjadi, bukan karena dia sudah tidak lagi cinta. Namun, muncul rasa bosan, sampai hadirnya seseorang atau sesuatu yang lebih dia perhatikan, misal anak atau pekerjaan. 

Walau itu sebenarnya hal yang wajar, tetap saja jika itu terus berlanjut, sangat mungkin rasa cinta yang kalian bangun akan mulai memudar dan hubungan jadi terasa hambar. Sehingga selalu usahakan untuk selalu mengembalikan keharmonisan dan keromantisan diantara kamu juga pasangan. 

Nah, untuk membantumu lebih peka dan mengerti kondisi hubunganmu yang sebenarnya. Lebih baik kamu tahu 4 tanda pasangan sudah tidak lagi menjadikan kamu prioritas dalam hidupnya. Saat itu terjadi, peka dan usahakanlah berbagai cara untuk mengembalikan keharmonisan dan mempertahankan hubungan kalian. 

1. Quality Time Bersamamu Berkurang 

Quality Time Bersamamu Berkurang

Quality Time Bersamamu Berkurang

Photo :
  • u-repot

Hal pertama yang biasanya terjadi saat pasangan tidak lagi menjadikan kamu prioritas dalam hidupnya adalah waktu berduaan atau quality time yang berkurang.

Misalnya saja, saat dia lebih sibuk atau menghabiskan waktu dengan pekerjaannya, lebih cepat tidur dengan alasan lelah, dan tidak lagi punya waktu untuk mengobrol berdua denganmu seperti sebelum-sebelumnya.