6 Cara Mengubah Status Dari Friendzone ke Lovezone, Semoga Berjodoh!

Cara Mengubah Status Dari Friendzone ke Lovezone
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Diam-diam mempunyai perasaan suka dan cinta pada sahabat atau teman sendiri, sebenarnya adalah hal yang wajar atau umum terjadi. Perasaan nyaman, cocok, nyambung yang sering kalian bangun, memunculkan rasa kagum juga keinginan untuk memiliki hubungan lebih dengan dirinya. 

Apalagi, kamu sadar tidak mungkin terus memendam perasaan itu. Sehingga, ada usaha-usaha yang coba kamu lakukan untuk bisa mengubah status hubunganmu dari friendzone menjadi lovezone. 

Nah, buat kamu yang terjebak friendzone dan ingin mengubahnya. Coba gunakan 6 cara ini dan lihatlah hasilnya. Selebihnya pasrahkan dan jangan memaksakan perasaan. Jika memang dia yang terbaik, percaya saja usahamu tidak akan sia-sia. 

1. Tunjukkan Perhatian Lebih 

Tunjukkan Perhatian Lebih

Tunjukkan Perhatian Lebih

Photo :
  • u-repot

Hal pertama yang bisa kamu lakukan untuk mengubah status hubunganmu dari friendzone ke lovezone, adalah dengan memberikan perhatian lebih, sebagai kode jika kamu punya perasaan pada dirinya.

Kamu tidak harus jujur atau secara gamblang memberitahukan perasaanmu lewat rangkaian kata, kalau memang kamu belum siap untuk itu.