5 Hal yang Biasa Dilakukan Para Cewek Saat Merindu Berat Dengan Pacarnya

Dia Sedang Merindu
Sumber :
  • u-report

Olret – Sejak zaman dulu, wanita dikenal sebagai pribadi yang sensitif dan lebih emosional jika dibandingkan dengan pria.

Emosional di sini bukan soal mudah marah atau naik darah lho ya. Tapi, emosional di sini adalah perasaan di mana wanita lebih mudah tersentuh, terenyuh dan terharu. Dan rasa ini nampaknya akan semakin kuat ketika mereka dilanda rasa rindu.

Perasaan yang timbul pada diri kita tidak bisa diatur sesuai dengan kemauan kita sendiri? Seandainya bisa seperti itu, kita tentu hanya menginginkan bahagia tanpa ingin merasakan kesedihan.

Nyatanya, perasaan sedih tetap dibutuhkan sebagai penyeimbang dalam hidup. Sama halnya dengan hubungan cinta, kamu nggak akan selalu merasa bahagia, kadang kamu akan melalui fase dimana kamu merasa sangat sedih dan melankolis seperti saat kangen berat dengan pacar.

Alih-alih segera mengungkapkan rasa rindu, tidak sedikit wanita yang lebih memilih diam dan berdoa bahwa ia bisa segera disembuhkan dari rasa rindu. Atau, justru mereka menikmati kedatangan rindu itu dan mengalihkan rindunya ke dalam kebiasaan-kebiasaan sederhana.

Inilah beberapa kebiasaan sederhana yang dilakukan wanita ketika ia dilanda rindu di hatinya.