Cinta Terindah Adalah Dengan Senantiasa Menunggu Dengan Sabar

My Love Mix-Up! Episode 7
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Sesungguhnya cinta yang terindah pasti akan hadir. Tinggal kamunya yang mau menunggu kehadirannya dengan sabar ataupun tidak. Tidak terburu-buru membuka hati pada yang belum pasti. Dan menjaga hati dan diri dengan sebaik mungkin.

Maka akan ada saatnya kamu bertemu dengan dia yang sudah ditakdirkan sebagai tumpuan hidupmu dan penuntun agar lebih dekat dengan Rabbmu. Jadi nantikanlah dirinya dengan sabar dan sepenuh hati. Dan semoga kamu mendapatkan yang benar-benar terbaik untuk dunia dan akhiratmu.

1. Sesungguhnya Yang Terindah Akan Hadir, Saat Kamu Menantikannya Dengan Sabar. Karena Sebelum Dipertemukan Dengannya. Akan Ada Banyak Cinta Yang Hadir Sebagai Pelajaran.

Mengertilah, jodoh terbaik dunia akhiratmu hanyalah satu orang yang tepat. Sedang dalam perjalanan kamu menuju dewasa, kamu akan menemukan banyak cinta yang seolah menjadi akhir yang kamu nantikan. Mulai dari yang memang serius tapi ternyata tak jadi jodoh, hingga yang memang hanya ingin bermain-main saja dengan perasaanmu.

Cinta-cinta itu hadir bukan hanya untuk menyisakan luka. Lebih dari itu, mereka memberikan banyak pelajaran dan hikmah. Mereka membuatmu berpikir dan menemukan jati diri. Mereka membuatmu tahu dan berpikir jauh lebih dewasa daripada sebelumnya.

Jadi tetap bersyukurlah, kamu tetap berakhir dengan baik baik saja. Baik setelah melewati segala luka ataupun berhasil untuk istiqomah sendiri ketika menanti yang terbaik.

2. Cinta Yang Terindah Itu Penantian Penuh Kesabaran. Sabar Menunggu Waktu Yang Tepat, Meski Kamu Sudah Terlihat Sangat Pantas