Tak Apa Punya Pasangan Lebih Muda. Toh Usia Bukan Penentu Kebahagiaan Dalam Rumah Tangga

Tegas Pada Pasangan Yang Suka Meremehkan
Sumber :
  • tvN

Olret – Buat kamu yang punya pasangan lebih muda dari dirimu. Tetap syukuri kehadirannya dan jalani hubungan yang bahagia dengannya. Jangan merasa insecure atau khawatir pada perbedaan usia kalian yang terlampau jauh atau tidak umum di masyarakat.

Misal, umumnya hanya berjarak 10 tahun, tapi kamu menemukan jodoh yang usianya berjarak lebih dari 30 tahun denganmu. Misal umumnya, lelaki yang seharusnya lebih tua, tapi sebagai wanita kamu menemukan jodoh yang lebih muda dari dirimu.

Ketahuilah, bahwa usia sama sekali tidak menentukan kedewasaan seseorang. Selama kamu bahagia dalam menjalani hubungan itu, pasanganmu mau menerima dirimu apa adanya dan mau berjuang bersama.

Maka jangan dengarkan kata orang lain. Tetap saling membahagiakan, sebab kamu sudah menemukan jodoh yang tepat.

1. Justru Bersyukurlah, Pasangan Yang Lebih Muda Seringkali Membuatmu Tampak Lebih Muda Pula

Contohnya saja beberapa artis yang mendapatkan pasangan yang lebih muda dari usianya, baik sang lelaki atau wanitanya. Pasti pasangannya meski lebih tua, juga akan terlihat lebih muda dan menawan, sehingga tetap terlihat cocok satu sama lain.

Karena itu, justru bersyukurlah. Saat kamu punya pasangan yang lebih muda. Itu adalah cara efektif untuk membuat kamu juga terlihat lebih muda saat berjalan dengannya.