Setiap Hubungan Dimulai Dengan Jatuh Cinta, Tapi Dipertahankan Dengan Membangunnya

Bahasa Tubuh Pria Yang Mulai Jatuh Cinta Pada Wanitanya
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Ketika kamu setuju untuk menjalin hubungan dengan seseorang, selalu merasa bahagia saat bersamanya, kangen saat jauh dari dirinya, dan gak mau melakukan apapun tanpa dia. Itu artinya kamu sedang jatuh cinta.

Tapi, ketika kamu dan dia sudah mulai berdebat akan banyak hal, sudah mulai membicarakan arah hubungan dan sepakat untuk saling menjaga komitmen satu sama lain. Tandanya kamu sama dia sedang berusaha membangun cinta itu agar tetap bertahan.

Karena itu, jatuh cinta dan bangun cinta adalah dua hal yang berbeda. Jadi mulailah hubunganmu dengan jatuh cinta dengannya, tapi bangunlah cinta itu membuatnya utuh dan tetap bertahan.

1. Jatuh Cinta Itu Bisa Pada Siapa Saja. Tapi Membangun Cinta Hanya Bisa Kamu Lakukan Bersama Orang Yang Tepat.

Saat hatimu pertama kali diketuk oleh perasaan yang bernama cinta. Itu artinya kamu sedang jatuh cinta pada seseorang. Bisa pada siapa saja, bisa dengan alasan apa saja. Namun cinta itu tidak akan bertahan lama dan tidak mungkin sampai akhir.

Berbeda, jika kamu nantinya dipertemukan dan dijatuh cintakan dengan orang yang tepat. Bersamanyalah kamu bisa membangun cinta dan masa depan hubunganmu bersama. Dia yang akan bertahan sampai akhir bersamamu untuk sama-sama membuktikan cinta kalian.

2. Kamu Bisa Saja Jatuh Cinta Sendirian dan Diam-Diam. Tapi, Ketika Membangun Cinta, Kamu Perlu Kerja Sama Dengan Pasangan.