4 Zodiak yang Menginginkan Intrik dalam Cinta

Cinta Laura Kiehl at L'oreal Paris Fashion Show
Sumber :
  • Getty Images - Kristy Sparrow

Olret – Banyak orang mencari belahan jiwa idaman yang mau menerima mereka dengan segala keunikannya. Lagipula, bisa menjadi diri sendiri dalam suatu hubungan tentu menenteramkan.

Tapi beberapa tanda bintang percaya bahwa ada juga sesuatu yang bisa dikatakan untuk menjaga sedikit kerahasiaan meski membuka hati kepada kekasihnya. Kadang-kadang hal ini terjadi karena orang-orang ini menyimpan segala sesuatunya untuk diri mereka sendiri dan ingin menjadi orang yang penuh teka-teki.

Di lain waktu, zodiak ini bisa menjadi gelisah atau lambat membuka diri terhadap seseorang. Namun mereka akhirnya menyadari bahwa sedikit misteri bisa bermanfaat bagi ikatan mereka.

Dan mereka yakin hal ini dapat membantu menjaga hubungan tetap menarik antara mereka dan kekasihnya. Intip siapa saja mereka:

1. Aquarius

Aquarius memiliki kepribadian yang kuat dan magnetis yang menjadikan mereka tanda zodiak paling tak terduga. Seringkali, mereka tidak ingin pasangannya mengetahui mereka luar dalam sejak awal hubungan mereka.

Mereka menganggap bahwa memiliki ruang pribadi dan menghormati privasi satu sama lain membantu menjaga aura teka-teki dan menghindari pertengkaran yang tidak perlu.