Percayalah! Seberat Apapun Langkah dan Cobaan, Kita Akan Selalu Bersama

Cobaan Hidup
Sumber :
  • instagram.com/hijabkeceh

Olret VIVA – Dan akhirnya aku mengerti, perihal mencintai dan dicintai, hanyalah tentang siapa yang tetap memilih bertahan bersamamu. Meski kamu tidak sehebat orang-orang di luar sana lagi. Meski kamu sedang jatuh dan terkapar tak berdaya.

 

Meski tak ada satu pun yang kamu miliki selain semangat untuk kembali berdiri. Meski ada hati lain yang terlihat lebih menarik, lebih perkasa, lebih hebat, namun kamu memilih dia yang biasa saja. Dia yang hanya punya keyakinan untuk mempertahankanmu saja.

Mari kita saling belajar. Kamu harus lebih pahami lagi. Kita bukan dua orang yang mencari orang terbaik lagi. Aku ingin kita sama-sama meniti dan memperjuangkan diri kita menjadi dua orang yang saling lebih baik dari hari ke hari

 

Tahap mencintai paling berat adalah mempertahankan seseorang yang sudah tak memiliki apa-apa yang dulu membuatmu jatuh cinta, selain kau tahu dia tetap mencintaimu di kondisi terbawahnya.

Kita akan menua nanti, cinta yang tumbuh sebab rupawan akhirnya akan terkikis. Perasaan yang tumbuh sebab hal-hal yang menjanjikan bisa saja berakhir dengan saling meninggalkan. Hanya perasaan yang jatuh dan memilih menjadi utuh sebab keyakinanlah yang akan tetap ada.