7 Topik Deep Talk Yang Dalam Untuk Diobrolin Dengan Pasangan

Deep talk dengan pasangan
Sumber :
  • freepik.com

OlretDeep talk adalah perbincangan secara mendalam dan bermakna yang dilakukan untuk membahas topik tertentu. Secara umum, perbincangan dalam deep talk lebih berkualitas dan personal, tidak sekadar basa-basi atau obrolan ringan belaka. Sebuah penelitian dalam jurnal Psychological Science menyatakan bahwa perbincangan mendalam dan bermakna dipercaya dapat meningkatkan kesejahteraan dan rasa bahagia secara keseluruhan.

Berikut beberapa manfaat deep talk:

Begitu pun dalam sebuah hubungan, selain dari kita harus mencintai diri sendiri, kita juga harus mencintai pasangan kita. Salah satunya dengan cara deep talk. Tujuan deep talk dengan pasangan agar kamu bisa mengetahui lebih dalam tentang pasanganmu. Cara mengungkapkan sayang pada pasangan tidak selalu dengan hadiah, tapi bisa jadi dengan obrolan yang mendalam. Menurut psikolog Muhammad Firdaus, berikut beberapa topik deep talk yang bisa diobrolin dengan pasangan:

1. Momen manis apa yang kamu lalui bersamaku?

Bercanda dengan pasangan

Bercanda dengan pasangan

Photo :
  • freepik.com

Ada satu atau dua momen manis yang berbekas dalam benak kita yang dilalui dengan pasangan kita. Mau itu masa muda, atau itu baru kemarin. Yang pasti momen indah itu adalah kenangan berharga bagi kita, dan momen ini lah yang bisa membuat kamu dan pasangan bercerita kembali tentang hal-hal indah yang kalian lewati bersama.