Sedang Dimabuk Cinta? Hindari 3 Sikap Ini atau Harga Diri Dipertaruhkan, Siap?

Ilustrasi dimabuk cinta
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@pixabay

Orlet - Rasa cinta adalah fitrah manusia. Mencintai dan dicintai adalah bagian dari kehidupan dunia ini. Terkadang cinta terbalaskan akan tetapi tak jarang pula harus bertepuk sebelah tangan.

Menyakitkan memang saat harapan membumbung begitu besar dapat dicintai oleh orang yang sangat kita sayangi namun justru dia tidak memiliki rasa yang sama. Atau sebaliknya, ada yang sungguh-sungguh menginginkan kita menjadi kekasihnya akan tetapi kita tidak dapat membalas perasaan tersebut.

Rumit memang kalau sudah menyangkut urusan hati. Suatu hal yang tidak boleh dipaksakan atau justru akan menimbulkan rasa sakit yang teramat dalam. Luka hati mana bisa sembuh dengan betadine ya kan? 

Maka dari itu, dalam menjatuhkan hati jangan hanya menurutkan perasaan saja namun imbangi juga dengan menggunakan logika agar jangan sampai kita merugi. Berikut ini akan kita bahas beberapa aturan dalam mencintai yang jika dilanggar justru merendahkan harga diri kita. Tidak percaya? Mari kita simak.

1. Mengemis Perhatian 

Orang Yang Kamu Cintai

Orang Yang Kamu Cintai

Photo :
  • ch3

Jika kalian menjalin hubungan dengan seseorang yang membuat kalian lebih banyak mengemis perhatian sebaiknya sudahi saja.