Ya Allah, Jatuh Cintakanlah Hatiku Hanya Untuk Jodoh Dunia Akhiratku Saja

Jodoh Dunia Akhirat
Sumber :
  • instagram

Olret – Aku tidak menginginkan banyak cinta dalam hidupku, aku juga tidak ingin dipuji oleh ribuan lelaki atau di tatap dengan penuh kekaguman oleh siapa pun. Cukup sekali saja, cukup satu orang dan satu cinta yang tulus yang membersamai diriku hingga kematian menjemput.

Cinta yang benar benar menerima diriku apa adanya, kelemahan, kekurangan, ketakutan dan kelebihanku. Dan tak lelah membimbing, juga mengingatkan kebaikan.

Cukup satu cinta saja, jatuh cinta pada hati yang tepat, bukan cinta yang semu, bukan cinta yang menjerumuskan dan membiarkan hati terluka. Mungkin aku akan menjaga hatiku.

Sebaik mungkin, aku tidak akan memudahkan perasaanku. Sehingga jagalah diriku dari cinta yang salah. Dan cukup sekali saja, aku jatuh cinta, hanya untuk kekasih halal dan jodoh dunia akhirat semata.

Aku Tidak Menginginkan Dicintai Oleh Banyak Manusia. Cukup Satu Saja Yang Terbaik Dan Tulus Membersamai Langkahku Hingga Akhir Perjuangan

Jodoh Dunia Akhirat

Photo :
  • instagram

Aku tidak ingin menjadi seseorang yang dipuja banyak pasang mata. Aku pun sama sekali tak merasa bangga akan kelebihan dan kecantikan yang aku punya. Karena aku lebih takut pada rasa sombong yang bergelayut di hati, yang nantinya justru membuatku lupa diri dan tak bisa mengenali seseorang yang  benar benar tulus.