Tidak Ada Pertemuan yang Sia-Sia, Kamu Hanya Tidak Beruntung, Karena Menjaga Jodoh Orang Lain

Hargai Setiap Pertemuan
Sumber :
  • instagram

Olret – Tidak perlu menyesali terlalu banyak dan terlalu dalam, saat seseorang yang kamu harapkan ternyata bukan berakhir menjadi milikmu.

Anggap saja, kamu kurang beruntung, karena telah membiarkan jodoh orang lain mendapatkan tempat yang cukup istimewa di hatimu. Kamu hanya sedang sial, karena lupa, jika berharap pada manusia pasti akhirnya akan kecewa.

Namun, tetap ingat dan sadarilah, tidak ada pertemuan yang sia sia. Setiap perjuangan dan pengorbananmu pasti akan mendapatkan ganjaran yang sama. Asal kamu mau menyadari kesalahanmu dan benar benar bangkit dari keterpurukan, juga terus berusaha memperbaiki diri.

Apapun Alasannya Pergi, Kamu Tetap Tidak Bisa Menyalahkannya. Karena Jika Bukan Jodoh, Kini Atau Nanti, Dia Akan Tetap Pergi Juga.

Hargai Setiap Pertemuan

Hargai Setiap Pertemuan

Photo :
  • instagram

Kamu sekarang merasa terpuruk dan patah hati, serta kecewa, karena merasa kamu adalah korban dan dia begitu jahat karena tega menyia-nyiakanmu. Padahal sebenarnya jika di pikir pikir, entah dia yang pergi ataupun kamu yang pergi. Jika bukan jodoh, kalian akan terpisah juga akhirnya nanti.

Jadi meskipun dia terlihat begitu jahat dengan meninggalkanmu tanpa alasan sekarang, kamu tidak bisa menyalahkannya begitu saja. Dasarnya, dia memang bukan jodoh terbaikmu. Dan pasti akan melangkah pergi. Lagian kamu harus percaya satu hal, bahwa jodoh tak akan pernah tertukar.