6 Fakta Bahwa Pria Bisa Menjadi Korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga

Pria Bisa Menjadi Korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga
Sumber :
  • shutterstock

Olret – Pelecehan verbal dan emosional terhadap pria merupakan masalah yang mengkhawatirkan yang sering diabaikan. Penting untuk mengidentifikasi tanda-tanda istri yang melakukan kekerasan, yang dapat berupa perilaku mengintimidasi, mengabaikan, berteriak, dan cenderung mengontrol.

Jika kamu yakin bahwa kamu adalah korban dari bentuk pelecehan ini dan tidak dapat meninggalkan situasi saat ini, ingatlah bahwa selalu ada jalan keluar. Mencari bimbingan dari konselor profesional, menghadiri sesi terapi, dan membuat jurnal pribadi dapat membantu kamu mengatasi hambatan ini dan bergerak menuju masa depan yang lebih cerah.

Sebelumnya, kita sudah membahas 9 Tanda Bahwa Istrimu Memiliki Prilaku yang Kasar, Cerai atau Bimbing Dulu?. Kamu bisa membaca artikelnya disini. Olret akan melanjutkan pembahasannya dengan judul artikel 6 Fakta Bahwa Pria Bisa Menjadi Korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga

1. Gaslighting

Tanda Bahwa Istrimu Memiliki Prilaku yang Kasar

Tanda Bahwa Istrimu Memiliki Prilaku yang Kasar

Photo :
  • shutterstock

Gaslighting seringkali dapat menyusup ke dalam suatu hubungan tanpa disadari, membuat korbannya bingung dan tidak yakin tentang peran mereka dalam serikat pekerja.

Jika istri kamu terus-menerus mengabaikan kekhawatiran kamu dan membuat kamu merasa bertanggung jawab atas setiap masalah yang berkembang, dia mungkin menyulut perasaan kamu dan mengabaikanmu.