Jangan Melepaskan Teman Baik, Yang Mau Mengingatkan Kebaikan

Jangan Melepaskan Teman Baik
Sumber :
  • freepik.com

OlretTeman dan lingkungan hidup adalah salah satu dari sekian faktor yang mempengaruhi kualitas hidup kita. Saat kualitas hidup kita baik, selalu dekat dengan Allah, dan mendapatkan teman teman yang tulus dan mengajak pada kebaikan.

Maka, pertahankan mereka sebaik mungkin. Tapi sebaliknya, saat kualitas hidupmu,.lingkungan dan teman temanmu justru mengajakmu pada hal buruk, membenarkan dirimu padahal kamu jelas salah, bahkan mendukungmu dalam perbuatan dzalim dan dosa.

Maka lebih baik hindarilah lingkungan seperti itu, tinggalkan saja. Jika masih bisa ingatkan, namun jika sulit tinggalkan, karena lingkungan yang baik, insyaAllah akan menjagamu pula dari hal hal yang buruk, begitupun sebaliknya.

Kita Sudah Cukup Dewasa Untuk Menentukan Mana Yang Baik Dan Buruk, Juga Mana Teman Yang Harus Di Pertahankan

Jangan Melepaskan Teman Baik

Jangan Melepaskan Teman Baik

Photo :
  • freepik.com

Jengkel pasti, apabila kita mempunyai suatu masalah atau suatu yang kita benci. Tapi nyatanya teman kita tidak mendukung kebencian itu, justru mengingatkan kita pada ini itu. Iya memang ngeselin, tapi saat nantinya kita merasakan akibat dari kebencian dalam hati itu sendiri.

Justru kita akan menyesal, saat mengabaikan nasehat teman yang baik hanya karena tidak sejalan dengan kita. Kita sudah dewasa dan mengerti harus melakukan apa dan bagaimana. Dan juga sudah bisa menentukan mana teman yang benar benar tulus baik dan tidak.