Lelaki yang Sayang Itu Menikahi dan Menafkahi Bukan Pacari Lalu Tinggalkan

Lelaki yang Sayang Itu Menikahi
Sumber :
  • instagram

Olret – Jika laki-laki benar-benar sayang, pasti dia bersikap lembut dan halus kepadamu. Tidak keras dan kasar. Tidak memaksakan sesuatu yang tidak kamu mau. Tidak mengekang.

Tidak bakal menekan, apalagi sampai mengancam dan menakut-nakuti dirimu dalam hubungan. Dia pasti memperlakukanmu dengan baik. Sehingga dirimu merasa nyaman dan dijaga.

Laki-laki yang cinta kepadamu, akan menjagamu. Menjaga kehormatanmu. Menjaga dirimu. Bukan justru merusaknya sebelum sah. Percaya saja, bahwa tak ada cinta yang membuat sesuatu jadi hina.

Justru cinta yang benar-benar tulus, akan selalu menjadikan sesuatu yang hina jadi mulia. Bukan justru semakin membuatnya hina dan penuh lumuran dosa-dosa.

Jadi, sebagai perempuan kamu bisa membedakan dan mengetahui, mana laki-laki yang benar-benar serius dan sungguh-sungguh, dan mana laki-laki yang hanya mencari pelampiasan nafsu.

Lelaki yang Sayang Itu Menikahi

Lelaki yang Sayang Itu Menikahi

Photo :
  • instagram

Karena laki-laki yang baik, pasti punya target dan rencana yang jelas, pasti siap dan mantap, bukan sekadar jalan bareng, keluar bareng, dan hanya senang-senang terus.