Comeback Luar Biasa, Liverpool Memulai Dengan Mulus di Liga Champions UEFA

Liverpool
Sumber :
  • twitter (x)

Olret – Hasil AC Milan vs Liverpool, Penyisihan Grup Liga Champions - Kecemerlangan para bek tengah membantu Liverpool menciptakan comeback melawan AC Milan sehingga mengawali musim Liga Champions 2024/2025 dengan baik.

*

Pada pagi hari tanggal 18 September, AC Milan menyambut Liverpool di laga pembuka Liga Champions UEFA 2024/2025.

Di awal pertandingan, saat penonton di Stadion San Siro belum juga duduk di tempat duduknya, Christian Pulisic segera membantu tuan rumah unggul.

Pada menit ke-3, berawal dari dribel dari lini tengah, penyerang asal Amerika itu dengan kecepatannya menggiring bola tepat ke kotak penalti lawan sebelum melancarkan tembakan penentu untuk menaklukkan kiper Alisson Becker.

Mendapat kekalahan menyakitkan, Liverpool proaktif menguasai pertandingan untuk menyamakan kedudukan lebih awal. Bintang penyerang bergantian menembak ke gawang Mike Maignan, namun tak mampu mengubahnya menjadi gol.

Namun di tengah kebuntuan, The Kops tiba-tiba mampu menyamakan kedudukan dari situasi yang sudah ditentukan. Pada menit ke-23, dari umpan gantung Trent Arnold, Ibrahima Konate dengan akurat memilih posisi dan menyundul bola, membawa pertandingan kembali ke garis start.