Blue Lock Season 2 Mengungkapkan Trailer Baru

Blue Lock Season 2
Sumber :
  • google image

Olret – Pada hari Selasa, akun resmi anime Blue Lock secara publik mengungkapkan trailer untuk musim kedua mendatang. Trailer tersebut diberi judul "BLUE LOCK Season 2 (BLUE LOCK VS. U-20 Jepang)."

Melihat judulnya saja sudah jelas bahwa anime ini akan fokus pada para pemain Blue Lock saat mereka menghadapi tim Jepang U-20.

Selain memberikan gambaran sekilas kepada penonton tentang apa yang bisa mereka harapkan, juga dipastikan bahwa Snow Man akan membawakan lagu penutup untuk anime tersebut.

Apa yang Diharapkan Penggemar dari Blue Lock Season 2

Blue Lock Season 2 mendatang akan memiliki banyak perkembangan penting terkait ceritanya. Ini kemungkinan akan mengakhiri perjalanan Isagi dan para pesaingnya menuju puncak Blue Lock.

Semuanya fokus sepenuhnya untuk mencapai puncak, tidak peduli siapa yang menghalangi. Dengan hanya beberapa tempat tersisa, anime akan dengan cepat menyelesaikan alur cerita khusus ini.

Paruh kedua musim ini kemungkinan akan menyoroti pertarungan antara sisa anggota Blue Lock dan tim U-20 Jepang. Pertandingan ini akan menjadi sangat penting karena ini merupakan kesempatan bagi para pemain Blue Lock untuk membuktikan nilai mereka di seluruh negeri.

Berapa Banyak Episode yang Akan Dimiliki Blue Lock Season 2