3 Media Sepak Bola Prediksi West Ham vs Chelsea, West Ham Unggul atau Imbang

West Ham vs Chelsea
Sumber :
  • google image

Olret –  The Blues akan bertandang ke lapangan West Ham pada babak 5 Liga Inggris 2024/25. Laga tersebut diperkirakan tidak akan berjalan mudah bagi pelatih Maresca dan timnya.

**

West Ham akan menjamu Chelsea dalam derby London, babak 5 Liga Inggris akhir pekan ini. The Hammers, meski sedang tampil buruk, masih belum terkalahkan melawan lawan asal London musim ini.

Pasukan Julen Lopetegui mengalahkan Crystal Palace 2-0 bulan lalu, disusul hasil imbang 1-1 dengan Fulham. Jelas, ini bukan awal yang buruk bagi West Ham. Meski pelatih asal Spanyol itu puas dengan semangat juang timnya di Craven Cottage, ia mengakui masih banyak ruang untuk perbaikan.

Di sisi lain, Chelsea memulai awal yang cukup baik di bawah asuhan Enzo Maresca. Meski banyak gejolak di luar lapangan, The Blues tetap tak terkalahkan di Premier League sejak kalah dari Manchester City di laga pembuka.

Chelsea telah memenangkan 3 dari 5 pertemuan terakhir mereka dengan The Hammers, yang akan memberi mereka kepercayaan diri menjelang pertandingan berikutnya.

West Ham tampil lebih baik di laga tandang pada awal musim 2024/25 dengan kemenangan melawan Crystal Palace dan hasil imbang melawan Fulham. Namun kedua laga kandang The Hammers berakhir dengan kekalahan, kalah 1-2 dari Aston Villa dan 1-3 dari Manchester City.

Secara keseluruhan, Chelsea dinilai lebih tinggi di laga ini dan berpeluang besar meraih kemenangan. Meski demikian, West Ham tidak pernah menjadi lawan yang mudah di Premier League, apalagi bermain di kandang sendiri. Oleh karena itu, kemungkinan besar The Blues akan meraih kemenangan dengan susah payah di laga kali ini.