Pencetak Gol Awal Brentford Mencetak Rekor Luar Biasa di Liga Premier

Mbeumo
Sumber :
  • thethao247

Olret – Pada malam tanggal 28 September, Brentford menyambut West Ham di kandang sendiri pada babak 6 Liga Premier. Hanya butuh waktu 38 detik bagi Bryan Mbeumo untuk mencetak gol pembuka Brentford setelah mendapat assist dari Carvalho.

Dengan gol di atas, Brentford resmi mencetak rekor luar biasa dengan menjadi tim pertama dalam sejarah Liga Premier yang dalam 3 pertandingan berturut-turut mencetak gol di menit pertama permainan.

Di babak 5 Premier League, Wissa mencetak gol pembuka Brentford ke gawang Man City di menit pertama, sayang kemudian kalah 1-2.

Pada pertandingan sebelumnya melawan Tottenham di babak 4 Liga Inggris, Brentford juga mencetak gol di menit pertama permainan. Menariknya, gol tersebut juga dicetak oleh Bryan Mbeumo. Namun skenario terakhir masih mengecewakan, Brentford kalah 1-3 dari Tottenham.

Pada laga melawan West Ham, Brentford mencetak gol di menit pertama namun mereka terus gagal mempertahankan keunggulan. Namun kali ini mereka tetap mempertahankan 1 poin karena laga berakhir imbang 1-1.

Pelatih Brentford Frank mengatakan tentang gol tercepat melawan Tottenham dan Man City: "Kami sedang mengusahakannya. Tidak ada keraguan, kami punya rencana untuk ini dan kami juga tahu sulit untuk mencetak gol dari tendangan gawang.

Kami memiliki pemain di mana-mana dan kemudian kami bermain dengan cepat. Saat itu, tim mungkin belum siap. Dan kami pastinya siap, saya pikir itu yang paling penting.”

Pelatih Frank pun menegaskan bahwa gol-gol awal Brentford adalah hasil rencana, bukan kebetulan.