Ronaldo Tak Henti-Hentinya Bersinar, Al Nassr Terus Berkembang

Ronaldo
Sumber :
  • thethao247

OlretRonaldo terus berkontribusi pada gol kedua dengan gerakan menyilang sayap yang lihai menerima umpan Mane.

Kemudian, bintang asal Portugal itu melakukan umpan kaki kiri ke dalam kotak penalti, menciptakan peluang bagi Sadio Mane untuk melepaskan tembakan mendatar diagonal, sehingga menambah skor menjadi 2-0.

Ini merupakan assist ke-255 CR7 sepanjang kariernya, mengakhiri enam laga beruntun tanpa umpan berujung gol untuk rekan satu timnya.

Ronaldo

Photo :
  • thethao247

Mane terus mencetak gol lainnya, membantu Al Nassr dengan mudah menang 3-0 melawan lawan di luar 1.000 Top dunia. Berdasarkan data Opta, Al Orubah saat ini berada di peringkat 1.034 dan baru saja promosi ke Pro League setelah finis runner-up divisi dua musim lalu.

Namun, tim tandang masih memiliki beberapa pemain terkenal seperti gelandang Kurt Zouma, gelandang Johann Gudmundsson dan striker Cristian Tello, yang pernah bermain untuk timnas Prancis, Islandia, dan Spanyol.

Kemenangan ini membawa Al Nassr ke peringkat ketiga, hanya tertinggal satu poin dari Al Hilal dan Al Ittihad, meski Al Ittihad masih memiliki satu pertandingan lagi. Ronaldo saat ini berada di urutan ketiga dalam perebutan gelar pencetak gol terbanyak dengan lima gol, sementara Karim Benzema dan Aleksandar Mitrovic berbagi posisi teratas dengan tujuh gol.