Ronaldo Terdiam, Portugal Membagi Poin dengan Kecewa

Ronaldo
Sumber :
  • thethao247.vn

Olret VIVA – Hasil Portugal vs Skotlandia: Di hari Ronaldo terdiam, Portugal tak mampu mengalahkan Skotlandia untuk mempertahankan rekor kemenangan beruntun di Nations League.

Pertandingan antara Skotlandia dan Portugal di UEFA Nations League berakhir dengan banyak situasi penting, kedua tim berusaha untuk menang. Namun, pertandingan tersebut tidak menghasilkan terlalu banyak gol, melainkan serangan-serangan berbahaya yang segera dihentikan oleh pertahanan dan kiper yang sangat baik.

Sejak awal pertandingan, Skotlandia memiliki peluang pertama. Pada menit ke-5, Scott McTominay melakukan sundulan berbahaya, namun kiper asal Portugal itu dengan apik membloknya.

Pada babak pertama, kedua tim sempat terlibat perselisihan sengit. Diogo Jota dari Portugal mendapat kartu kuning setelah melakukan pelanggaran terhadap lawannya pada menit ke-18.

Nuno Mendes juga mendapat tendangan bebas pada menit ke-25 namun tak mampu diatasi kiper Skotlandia Craig Gordon. Babak pertama berakhir tanpa ada gol tercipta.

Memasuki babak kedua, pelatih kedua tim terus melakukan perubahan untuk menciptakan perbedaan. Portugal mendorong tim tinggi-tinggi dan memiliki beberapa peluang berbahaya.

Pada menit ke-61, Rafael Leao dimasukkan ke dalam lapangan dan langsung mendapat peluang mencetak gol namun tak berhasil. Pada menit ke-83, Cristiano Ronaldo juga melepaskan tendangan keras namun bola masih melebar dari tiang gawang.

Di penghujung pertandingan, Skotlandia mencoba melakukan beberapa perubahan taktis, namun tidak berhasil menemukan jalan masuk ke gawang Portugal.

Secara khusus, Rafael Leao mendapat peluang bagus di menit ke-90+2 melalui tendangan kerasnya, namun pertahanan Skotlandia bermain keras dan sukses membloknya. Pertandingan berakhir tanpa kedua tim mencetak gol.