Presiden Terpilih Prabowo Kembali Memanggil Para Calon Menteri dan Kepala Lembaga Untuk Pembekalan

Pembakalan Calon Menteri
Sumber :
  • Idxchannel.com

Olret –Presiden Terpilih Prabowo Subianto memberikan pembekalan kepada sejumlah tokoh yang kemungkinan akan menjadi mentri dan kepala lembaga untuk pemerintahan barunya ke kediaman Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Sebagai informasi, Hambalang adalah tempat di mana Prabowo Subianto biasa menggelar acara seremonial bersama Partai Gerindra. Tepatnya di Padepokan Garuda Yaksa, Desa Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat.

Pembekalan ini turut dihadiri Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka. Putra sulung Presiden RI Joko Widodo itu tiba pukul 07.24 WIB di Hambalang. Eks Wali Kota Solo ini datang dengan menumpangi mobil Toyota Land Cruiser putih 

Mereka akan menerima pembekalan sebelum nantinya masuk kabinet pemerintahan Prabowo-Gibran periode 2024-2029.

"Yang sesuai data 59 orang," ujar Komandan Detasemen Pengawalan Khusus Menhan Prabowo Subianto, Letnan Kolonel Infantri (Letkol Inf) G. Borlak di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2024).

"Kami belum tahu karena kami di sini enggak megang data yang masuk di atas. Mereka yang di dalam kali ya," jelas Borlak.

Mereka dipanggil dalam dua hari terakhir hanya untuk mengonfirmasi ulang kesediaannya untuk membantu pemerintahan Prabowo-Gibran ke depan.