Eriksen Mencetak Gol, Sayang MU Kehilangan Poin Melawan Fenerbahce

Eriksen bermain apik di babak kedua
Sumber :
  • thethao247.vn

Olret – (Hasil sepak bola) Pertandingan antara Fenerbahce dan Manchester United dalam rangka Piala C2 berlangsung sangat menarik dengan banyak situasi tegang dan keputusan penting dari wasit.

Sejak awal pertandingan, Manchester United mendominasi dan membuka skor pada menit ke-15 berkat tembakan indah Christian Eriksen, setelah menerima umpan Joshua Zirkzee.

Meski Fenerbahce berusaha membalas dengan serangan Youssef En Nesyri dan Dusan Tadic, kiper MU Andre Onana bermain sangat impresif, sukses memblok tembakan berbahaya.

Di babak kedua, Fenerbahce bermain lebih agresif dan hasilnya didapat pada menit ke-49 ketika Youssef En Nesyri menyamakan kedudukan 1-1 melalui sundulan keras usai menerima umpan silang akurat dari sayap. Ini merupakan bola yang sangat sulit bagi kiper Onana meski berada dalam posisi yang menguntungkan. Semangat Fenerbahce terpacu usai gol ini dan pertandingan semakin dramatis.

Namun ketegangan terjadi pada menit ke-56 saat pemain Fenerbahce Bright Osayi-Samuel terjatuh di kotak penalti usai mendapat tekel dari pemain MU, namun wasit Clement Turpin menolak memberikan penalti kepada Fenerbahce.

Keputusan tersebut membuat pelatih Jose Mourinho marah dan bereaksi keras terhadap wasit tim. Alhasil, ia didiskualifikasi dengan kartu merah langsung pada menit ke-58.

Di sisa pertandingan, kedua tim banyak melakukan perubahan untuk mencari perbedaan, namun tidak ada tim yang mampu memanfaatkan peluang untuk mencetak gol lebih banyak.

Manchester United memasukkan Amad Diallo menggantikan Antony, sedangkan Fenerbahce menggantikan Dusan Tadic dan Youssef En Nesyri dengan wajah baru seperti Edin Dzeko dan Ismail Yuksek. Meski Fenerbahce berupaya keras di menit-menit akhir, laga tetap berakhir imbang 1-1, kedua tim harus berbagi poin dalam laga yang dramatis.