Mudryk Meledak, Chelsea Meraih Kemenangan Telak di Liga Europa

Mudryk Meledak
Sumber :
  • google image

Olret – (Hasil sepak bola) Pertandingan antara Panathinaikos dan Chelsea dalam rangka Piala C3 berakhir dengan kemenangan telak bagi tim Inggris.

Sejak menit pertama permainan, Panathinaikos menunjukkan determinasi ketika Tin Jedvaj melakukan sundulan berbahaya, namun kiper Chelsea Filip Jorgensen dengan apik membloknya.

Namun, Chelsea tak butuh waktu lama untuk merespons. Pada menit ke-22, Joao Felix membuka skor untuk Chelsea setelah menerima umpan halus dari Mykhailo Mudryk. Lewat gol pembuka tersebut, Chelsea terus mendominasi dengan permainan menyerang yang tajam hingga sisa babak pertama.

Babak kedua berlangsung dengan banyak perkembangan utama. Pada menit ke-49, Mykhailo Mudryk melakukan sundulan untuk menambah skor menjadi 2-0 setelah mendapat assist sempurna dari Pedro Neto.

Keunggulan Chelsea terus terlihat pada menit ke-55 saat Joao Felix melepaskan tembakan dari luar kotak penalti hasil umpan Mudryk.

Bola menyentuh ringan pemain Panathinaikos dan berubah arah, membuat kiper Bartlomiej Dragowski tak mampu bereaksi. Skor kini menjadi 3-0 untuk Chelsea.

Panathinaikos mencoba untuk kembali bermain tetapi tidak bisa berbuat banyak di bawah tekanan terus-menerus dari tim tandang.