Kanjuruhan Berduka, Ini Kronologi Lengkap Dari Penonton yang Selamat

Kanjuruhan Berduka
Sumber :
  • twitter.com

"OlretAremania yang memadati stadion Kanjuruhan tak menyangka akan ada tragedi yang memilukan dan mencoret dunia sepak bola Indonesia. Bukan main-main, diantara hura hara yang terjadi melibatkan gas air mata dan memakan korban ternyata menyimpan pengalaman yang berharga bagi penonton yang selamat.

Setidaknya itu lah yang dirasakan oleh Rezky Wahyu yang menuliskan pengalaman yang menegangkan tersebut  melalui laman twitternya. Akun dengan pengguna @RezqiWahyu_05 menuliskan secara detail dan gambalang tentang dari awal sampai terjadinya kerusuhan di pertandingan Arema Fc vs Persebaya Surabaya.

Kanjuruhan Berduka

Kanjuruhan Berduka

Photo :
  • twitter.com

Yang pertama dia pun mengucapkan rasa duka yang sedalam-dalamnya kepada Korban dan kemudian dia pun bersykur karena bisa selamat sampai rumah dan bisa menceritakannya dengan pengalaman pribadi dan sudut pandangnya sendiri.

"Assalamualaikum Sebelumnya saya turut berduka cita sedalam"nya terhadap korban insiden yg terjadi di stadion Kanjuruhan pertandingan Arema vs Persebaya
Yg kedua syukur alhamdulillah, sy di beri keselamatan sampai dirumah.. Dan Bisa menceritakan kronologi versi sya pribadi disini"

Berikut penuturan dari Rezky Wahyu dalam cuitannya yang kini viral di twitter.