Korea Selatan Singkirkan Uruguay, Lebih Seru Dari Drama Korea!

Tim Korea Selatan
Sumber :
  • twitter

Olret – Memang menjadi akhir yang sulit di grup H saat ruguay dan Korea Selatan bersaing untuk memperebutkan tempat kedua. Beruntungnya gol terakhir dari Hwang Hee-chan mengangkat Korea Selatan atas Portugal dan masuk ke Babak 16 Besar.

Uruguay harus merasa nyaman di paruh kedua pertandingannya sendiri dengan unggul 2-0 atas Ghana, tetapi skor Korea Selatan di menit akhir membuat Uruguay tertinggal delapan bola dengan hanya beberapa menit tersisa.

Orang Amerika Selatan tahu bahwa mereka membutuhkan gol lain dan memiliki banyak peluang di saat-saat yang memudar tetapi tidak dapat mencetak gol.

Tim Korea Selatan

Tim Korea Selatan

Photo :
  • twitter

Uruguay dan Korea Selatan sama-sama berakhir dengan empat poin karena hasil tersebut, tetapi dengan tim imbang dalam selisih gol, tiebreak berikutnya adalah gol yang dicetak. Korea Selatan telah mencetak empat gol untuk Uruguay di dua turnamen ini.

Jadi itu akan menjadi hasil yang mengejutkan bahwa Korea Selatan yang lolos ke Babak 16 besar dengan kemenangan 2-1. Dan hal ini membuat tim Korea Selatan pasti akan menghadapi pemenang Grup G Brasil. Portugis akan memuncaki grup dengan enam poin dan kemungkinan akan menghadapi pemenang Serbia vs Swiss di Babak 16 Besar.

Cuitan Warganet di Twitter