Thailand Update : Win Metawin, Gemini Norawit dan Fourth Nattawat

Drama Ford Arun Asawasuebsakul
Sumber :
  • Instagram

Olret – Para penggemar di Filipina kini tengah berbahagia, baru-baru ini terlihat dari postingan media sosial milik GMMTV yang memberitahukan bahwa aktor tampan Win Metawin akan segera menggelar jumpa penggemar atau fan meeting di Manila, Filipina.

Acara ini akan bertajuk "Win 1st Solo Fan Meeting in Manila", yang akan digelar pada 11 Juni 2023 pukul 17:00 (waktu setempat) dan akan bertempat di New Frontier Theater. Untuk info penjualan tiket acara fanmeet ini akan mulai dibuka pada 20 Mei 2023, dan penggemar dapat membeli tiket melalui laman website ticketnet.com.ph

Dan untuk harga tiket sendiri akan dijual bervariasi mulai dari pilihan harga untuk Balcony B dengan PHP 3,500 hingga harga untuk tiket termahal versi VIP A dengan PHP 11,500, yang jika dirupiahkan akan menjadi sekitar Rp. 930.036,- hingga Rp. 3.055.835,- Nantinya, para penggemar akan mendapatkan benefit sesuai dengan kategori tiket yang di beli.

My School President

My School President Series

My School President Series

Photo :
  • GMMTV

Para penggemar "My School President" di Filipina kini tengah berbahagia. Pasalnya, seluruh pemeran dari serial "My School President" akan segera mengadakan fan meeting pertama mereka yang bertajuk "My School President 1st Fan Meeting in Manila".

Semua pemeran yang nantinya akan menghadiri acara tersebut adalah Gemini Norawit, Fourth Nattawat, Winny Thanawin, Satang Kittiphop, Ford Arun, Prom Theepakon, Mark Pakin, Captain Passatorn dan Aun Napat.