3 Cara Mengganti Ban Mobil Baru Dengan Harga Lebih Murah Dari Pasaran

Ciri Ban Mobil Harus Ganti
Sumber :
  • pexel

Olret – Memperkenalkan 3 tips mengganti ban mobil dengan harga lebih murah dari pasar umum.

Ditambah lagi kamu mendapatkan ban baru yang memiliki masa pakai yang lama, kualitas penuh 100%, tidak perlu mempertaruhkan persentase ban (ban bekas). Bagaimana kamu bisa melakukannya? Dilansir dari Sanook Auto, olret akan membawa kamu memecahkan rahasia ini.

1. Beli ban secara online dan ganti sendiri.

Saat ini, pembelian ban mobil bisa dilakukan melalui berbagai platform toko, baik itu Lazada maupun Shopee yang memiliki hampir semua model ban, merek, ukuran apa pun, apalagi jika kamu memiliki kode diskon atau klik untuk membeli selama promosi.

Ini akan menjadi lebih murah. Sebagian besar toko menggunakan metode pengiriman ban ke depan pintu. Kemudian ambillah ban tersebut untuk diganti sendiri di bengkel dekat rumah atau toko yang anda percaya.

Namun dengan cara ini, pemilik mobil harus mengeluarkan sendiri biaya tambahan untuk penggantian ban. Dan jika perlu untuk menyelaraskan dan menyeimbangkan roda, kamu juga perlu mengeluarkan uang tambahan.

Berbeda dengan penggantian ban di sentra atau toko ban yang seringkali tidak dipungut biaya. Biaya servis untuk penyelarasan, penyeimbangan roda, dan rotasi ban gratis setiap 10.000 km.