Jangan Lupa Bersyukur Atas Nikmat Yang Allah Berikan Agar Kamu Tidak Kufur

Bersyukur
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Setiap orang yang hidup pasti punya beban, tanggung jawab dan masalah yang datangnya tiba-tiba, setiap masalah pasti ada solusi tapi tidak mudah didapatkan.

Kamu harus berusaha untuk bisa menemukan solusi yang tepat, masalah tidak hanya berpihak pada satu orang saja kok semua orang pasti punya masalah.

Bahkan orang yang terlihat hidupnya selalu bahagia justru dialah orang yang mempunyai masalah lebih dari kamu, hanya saja dia bisa menghadapi dan mengcover semuanya dengan baik.

Jangan suka iri pada kehidupan orang lain yang terlihat selalu bahagia, tak ada satu pun orang di dunia ini yang tak punya masalah semua tergantung bagaimana kamu menyikapi masalah yang sedang dihadapi.

Allah itu adil kok setiap masalah pasti di kasih solusi, Allah tidak akan memberikan ujian di luar batas kemampuan manusia. Jangan sibuk membandingkan kehidupanmu dengan kehidupan orang lain yang menurut kamu beruntung, syukuri saja apa yang sudah Allah berikan padamu agar nikmat yang sudah Allah berikan di tambah lagi.

Saat Kamu Tertimpa Masalah Artinya Derajatmu Dimata Allah Sedang Dinaikkan

Mengeluh itu hal yang wajar dalam hidup tapi kalau mengeluh terus menerus kayaknya sih ciri-ciri orang yang tidak bersyukur atas apa yang sudah Allah berikan padamu.