Jodoh Sudah Tuhan Tuliskan. Tugasmu Cukup Perbaiki Hubungan DenganNya.

Berjodoh
Sumber :
  • tiktok @carisalahat

Olret – Bagi orang yang beriman, maka akan mempercayai bahwa semua hal yang terjadi di muka bumi adalah kehendak Tuhan. Bahkan, siapa pasangan yang tepat dan bagaimana pertemuan dengannya kelak, juga hanya Tuhan yang Maha Mengetahui.

Oleh karena itu, meski kamu sangat galau saat menanti kehadiran jodoh yang tepat sekarang ini. Jangan terlalu risau dan khawatir.

Yakin saja, Tuhan sudah menyiapkan jodoh terbaik untukmu dan pasti dipertemukan dengan dirinya suatu hari nanti. Tugasmu sekarang cukup berdoa, memperbaiki diri dan meningkatkan kualitas ibadah agar hubunganmu dengan Tuhanmu jauh lebih baik.

1. Jodohmu Sudah Tertulis Di Lauhul Mahfudz. Jadi Kamu Tidak Perlu Khawatir Saat Belum Dipertemukan Dengannya Sampai Sekarang.

Lauhul Mahfudz adalah kitab dimana Allah SWT mencatat semua kejadian di alam semesta termasuk takdir atau ketetapanNya atas semua makhluk. Termasuk di dalamnya adalah urusan jodoh manusia yang tidak ada yang mengetahui selain Allah.

Sehingga alangkah lebih baik, bagi kamu untuk tidak perlu khawatir perkara jodoh secara berlebihan. Sebab sama saja kamu tidak menerima takdir dan ketetapan Allah dengan ikhlas. Cukup bersabar dan yakinlah jika jodohmu telah dituliskan dalam Lauhul Mahfudz itu, sampai saat yang tepat untuk dipertemukan nantinya.

2. Boleh Saja Galau, Namun Jangan Sampai Membuat Kamu Berburuk Sangka dan Lupa Akan Kewajiban Yang Lebih Penting