Tidak Ada Alasan untuk Tidak Tahu Keutamaan Sholat Sunnah Bagi Muslim!

Tidak Ada Alasan untuk Tidak Tahu Keutamaan Sholat Sunnah Bagi Muslim!
Sumber :

Olret – Tidak Ada Alasan untuk Tidak Tahu Keutamaan Sholat Sunnah Bagi Muslim!. Untuk menabung pahala dengan cara termudah adalah dengan melakukan ibadah sunnah, yaitu sholat sunnah.

Dalam sehari ada banyak sholat sunnah yang bisa kamu kerjakan dari sholat duha, tahajud dan sebagainya. Tentu keutamaan sholat sunnah bagi yang menjalankannya sangat tinggi dan disarankan untuk rutin dilakukan.

Betapa Istimewanya Keutamaan Sholat Sunnah

sholat merupakan ibadah yang paling pertama dihisab nanti di akhirat. Bagi kamu yang selama ini masih banyak meninggalkan sholat terlebih sholat wajib maka segeralah perbaiki dirimu. Jika sholat wajib kamu tinggalkan karena urusan duniawi bagaimana kamu akan mendapatkan keutamaan sholat sunnah.

Bagi kamu yang masih belum tergerak hatinya untuk mendirikan sholat sunnah maka interpeksi dirilah. Berikut ini akan diberikan beberapa keutamaan dari sholat sunnah yang diharapkan bisa meningkatkan minatmu dalam beribadah.

1. Melengkapi Sholat Wajib

Dalam melakukan sholat lima waktu pasti kamu pernah merasa bahwa sholatmu memiliki banyak kekurangan. Kekurangan dalam sholat wajib bisa kamu lengkapi dengan sholat sunnah dalam sehari. Bagi kamu yang meninggalkan sholat sunnah apa sudah yakin sholat wajibmu sempurna?.