Viral di Twitter : Korban Guna-Guna Aka Santet, Wajah dan Sekujur Tubuhnya Bengkak

Korban Guna-Guna Aka Santet
Sumber :
  • Youtube

Olret – Di Indonesia masih ada orang yang ingin mencelakai orang lain dengan berbagai cara, mulai dari perbuatan langsung dengan cara menyerang fisik dan adu jotos sehingga cara yang tak kasat mata melalui sihir.

Memang masih ada orang yang menggunakan media guna-guna, santet dan bahkan sihir untuk melukai lawannya. Seperti kisah yang viral di twitter ini yang dibagikan oleh akun x @martabakismissu.

Seorang warganet pun mengisahkan cerita ke akun tersebut dan melampirkan tangkapan layar cerita tersebut. Dia pun mengatakan bahwa dia ingin membagikan sebuah kisah yang menimpa keluarganya.

“Halo kak, mau berbagi cerita. Terserah boleh percaya atau tidak tapi ini beneran terjadi di keluargaku... Sampai sekarang aku pun masih shock banget karena baru kali pertama kejadian kayak gini sampe bikin heboh sekampung,” ungkapnya.

Dia pun melanjutkan kisahnya bahwa bibinya di guna-guna orang yang menyukainya. Setiap malam jumat wajah dan seluruh badanya bengkak, perut membesar seperti orang yang sedang hamil tua.

Padahal bibinya sendiri saat itu tidak sedang hamil. Hal ini lah yang membuat mereka sangat ketakutan.

“Jadi, bibiku (adik dari mama) kena di guna-guna sama orang yang suka sama beliau. Setiap malam jum'at wajah dan seluruh badannya itu membengkak, perutnya juga membesar kayak orang lagi hamil tua padahal beliau lagi ga hamil,” ungkapnya.