Viral di Twitter : Beli Hp Dikirim Mangkok Bayi

Beli Hape
Sumber :
  • tangkapan layar twitter

Olret – Bukan kali pertama kejadian penipuan yang di alami oleh pembeli online. Memang banyak toko yang jujur namun tak sedikit juga mengalami hal yang mengecewakan saat membeli barang di online. Sebenarnya masih layak gak seh membeli online jika harganya mahal?

Apakah lebih baik langsung membeli ke tokonya langsung supaya lebih terjamin. Apalagi jika yang dibeli adalah barang elektronik, tentu saja sudah banyak yang menjualnya secara offline dan menjamur.

Namun tetap banyak yang membeli secara online dan akhirnya mendapatkan pengalaman yang tak diharapkan. Seperti kali ini, akun x @getmystylee membagikan pengalaman yang merugikan baginya.

GUYS“ TOLONGINNN GUA PLISSS, GUA BELI HP MALAH DIKIRIM MANGKOK BAYI. TRANSAKSI MANUALLL GA LEWAT E COMMERCEE. TOLONG BANTU GUA SPAM NO DIA GUYS. PADAHAL DIA DAH TAU GUA YATIM PIATU MASIH TEGA BENER NIPUUU!!! Tolonggg gua pliss makasih guys,” tulisnya

Setelah banyak mendapatkan komentar karena tak ada bukti, akhirnya dia pun melanjutkan cuitannya dengan memberikan berbagai bukti sehingga cuitannya semakin viral.

Akhirnya dia pun melampirkan percapakannya dengan penjualnya. Mereka berdebat dan sampai saat artikel ini terbit belum ada klarifikasi dari pihak penjual.

Semoga permasalahnya cepat selesai ya.