Viral di Media Sosial, Anak Kambing Miliki Wajah Mirip Manusia Diyakini Sebagai Sosok Dewa

Anak Kambing Miliki Wajah Mirip Manusia
Sumber :
  • twitter (x)

Olret – Sebuah video viral di media sosial (x) tentang anak kambing yang baru lahir dan memiliki wajah mirip manusia. Dalam unggahan yang dibagikan oleh akun x @kegblgnunfaedh itu menjelaskan bahwa anak kambing tersebut lahir dan memiliki wajah mirip manusia.

“Sayangnya, anak kambing berwajah manusia itu hanya bertahan hidup selama 10 menit. Sebelum dikuburkan, jasadnya diletakkan di atas kain dan dihiasi berbagai macam bunga”

Kejadian yang unik ini terjadi di India tepatnya di desa Seltipada, negara bagian Gujarat, India, seekor anak kambing lahir dengan kondisi tak biasa. Selain memiliki empat kaki dan telinga seperti kambing, bagian tubuh lainnya dari hewan ini tampak seperti manusia, mulai dari dahi, mata, hidung hingga mulut. Bayi kambing itu bahkan tidak memiliki ekor.

Sejumlah foto dan video yang menunjukkan kondisi kambing aneh itu tersebar di media sosial pada 2021 lalu. Mendengar kabar kelahiran kambing langka itu, warga desa sekitar beramai-ramai mendatangi kandangnya.

Mereka percaya bahwa kambing tersebut adalah jelmaan leluhur suci mereka. Pemilik kambing bahkan berkali-kali mengatakan bahwa keluarganya telah diberkati oleh kelahiran anak kambing tersebut.

Komentar Warganet

Unggahan warganet tersebut pun ramai diperbincangkan di twitter (x) saat ini. Berikut ini beberapa komentar warganet yang berhasil kami himpun.