Pesan Yanti TKW Taiwan ke Netizen : Orang Nyinyir Gak Akan Berhenti

Yanti TKW Taiwan
Sumber :
  • tiktok

Olret – Masih hangat, Yanti TKW Taiwan tetap menjadi bahan perbincangan hangat warganet. Hal ini karena videonya yang viral di media sosial. Lantas apa sebenarnya isi video tersebut?

Sebagai informasi, Yanti, merupakan seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang bekerja di Taiwan, Yanti aktif di platform TikTok dengan pengikut lebih dari 737 pengikut dan 4,9 juta likes.

Konten kreator dengan akun @23yantii di TikTok itu tiba-tiba pencarian trending di Google. momen itu bermula ketika salah satu follower Yanti memberikan hadiah atau gift 'Paus'.

Di TikTok, Hadiah ikan paus biasanya merujuk pada tren atau tantangan yang melibatkan Hadiyah atau kejutan yang berkaitan dengan ikan paus.Konten lucu atau kreatif yang dibuat oleh penggunanya seringkali menjadi sumber video yang menarik perhatian. Jika dinilai dalam rupiah, ia bisa mendapatkan Rp537 Ribu.

Pesan Yanti TKW Taiwan ke Netizen : Orang Nyinyir Gak Akan Berhenti

Setelah viral dan menjadi bahan perbincangan hangat warganet, ada saja warganet yang tak mau ketinggalan untuk membuat akun yang sama. Salah satunya yang mengaku Yanti TKW Taiawan adalah @yanti.taiwan84.

Akun tersebut membagikan banyak foto Yanti TKW Taiwan yang asli dan beberapa vodeo juga. Cuma bedanya, dia memberikan banyak kata motivasi tentang orang-orang yang menghujat yanti.