Kang Emil Dicibir Karena Kata Wakanda, Netizen Ini Beri Penjelasan!

Ridwan Kamil
Sumber :
  • u-repot

Olret – Masih menjadi rahasia, apa sebenarnya yang dimaksud dari Wakanda oleh Kang Emil. Namun cuitannya tersebut sudah banyak mendapatkan cibiran dari warganet yang merasa selalu benar.

Bahkan banyak kata-kata bengis dan keji yang tertuju kepadanya. Beruntungnya Kang Emil tidak emosi dan tidak menanggapi hal tersebut. Sebagai informasi, sore ini (09/11) tagar Wakanda masih menjadi salah satu trending topik di twitter dengan jumlah cuitan lebih dari 98 ribu lebih.

Sebagai informasi, kata Wakanda pertama kali tercipta saat ada seorang influencer membicarakan kasus seorang model luar negeri Michelle Leslie pada 2005 lalu saat ditahan polisi Indonesia dengan tuduhan kepemilikan Narkoba.

Sebelumnya, Kang Emil juga mencuitkan tentang Wakanda. Melalui laman twitternya, dia pun menuliskan

"Musibah kebakaran di Balai Kota Bandung sudah berhasil dipadamkan. Tidak ada korban jiwa. Semoga pelayanan pada masyarakat segera pulih. Pemkot Bandung diimbau agar rutin audit terkait building safety pada ruangan2. Hanya di Wakanda, kebakaran jd tontonan. Mohon jangan ditiru", dikutip dari akun @ridwankamil tanggal 9 November 2022.

Penjelasan lengkap Warganet tentang Wakanda

Salah satu warganet dengan pengguna @aslamnatsir menjelaskan dan memberikan cuitan yang positif tentang Wakanda yang dimaksud oleh Ridwan Kamil.