Diduga Tersandung Kasus Video Syur, Bagaimana Tanggapan Rebecca Klopper?

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram @rklopperr

Orlet - Nama Rebecca Klopper mendadak ramai diperbincangkan akibat viralnya video syur diduga sangat mirip dirinya yang tersebar di media sosial twitter.

Video berdurasi 47 detik tersebut dikatakan menampilkan wajah yang sama persis dengan Becca. Namun, belum diketahui pasti kebenarannya sebab tampaknya kini Becca pribadi masih enggan berkomentar. Gadis kelahiran Malang tersebut bahkan mengunci kolom komentar instagramnya meski dalam beberapa postingan ada yang tidak terkunci hingga mengundang netizen untuk melayangkan pertanyaan.

Bahkan nama becca masuk lima besar trending twitter Indonesia hari ini. Artis muda nan cantik keturunan Indonesia - Australia ini sudah berkarir sejak tahun 2013 sedangkan namanya mulai dikenal luas publik sejak memerankan tokoh Sasha di Mermaid in Love.

Kerap tampil seksi dengan outfit modis anak kedua dari pasangan James Klopper dan Susana Klopper ini diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan putra Haji Faisal yaitu Fadly Faisal, kakak artis muda yang tak kalah fenomenal Fujianti Utami.

Sederet film mulai dari horor hingga romance pernah kakak kandung Oscar Klopper ini bintangi seperti Sesat, Bisikan Iblis, Pelukis Hantu, Habibie dan Ainun 3, Senior, Anak Garuda, Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi, Virgo and The Sparklings, LDR: Long Distance Relationship.

Parasnya yang bule banget sering menimbulkan pertanyaan netizen terkait agama yang ia anut. Dalam beberapa kesempatan ia mengatakan sangat risih mendapatkan pertanyaan semacam itu meski ia seorang muslim yang kerap dikira Nasrani.

Adik kandung dari Jessica Klopper ini juga menjadi penyanyi sekaligus presenter. Beberapa kali masuk nominasi penghargaan SCTV Awards 2016, Infotainment Awards 2017, Festival Film Bandung 2019 yang menunjukkan bahwa kualitas aktingnya sangat diperhitungkan di industri hiburan.