Rilis 11 Agustus, Ini Harga dan Spesifikasi Vivo Y35 4G

Vivo Y35 4G
Sumber :

Olret – Vivo Y35 4G, smartphone seri Y baru dari merek smartphone Cina siap diluncurkan pada 11 Agustus di Malaysia. Hanya beberapa hari sebelum debut resmi, gambar langsung dari Vivo Y35 4G telah bocor secara online.

5 Hal yang Harus Kamu Pahami Untuk Mengerti Bahwa Hidup Itu Bukan Melulu Cinta

Render menunjukkan handset dalam dua warna dan menyarankan tiga kamera di bagian belakang bersama dengan lampu kilat LED. Namun, Vivo Y35 4G dipastikan akan hadir dalam dua varian warna. Ini akan ditenagai oleh Snapdragon 680 SoC, bersama 8GB RAM, dan 256GB penyimpanan onboard. Ini akan mengemas baterai 5.000mAh dengan dukungan untuk 44W FlashCharging.

Keterangan rahasia Paras Guglani (@passionategeekz), bekerja sama dengan Rootmygalaxy, telah membocorkan gambar langsung dari Vivo Y35 4G. Seperti disebutkan, render yang bocor menunjukkan handset dalam dua pilihan warna yang berbeda.

Sukses Gebrak Sahara Stage, Ini 3 Keseruan ATEEZ di Panggung Coachella 2024

Ini menunjukkan unit kamera belakang tiga diatur di sudut kiri atas handset. Unit kamera dipimpin oleh sensor utama yang didukung AI 50 megapiksel. Selanjutnya, tulang belakang kiri handset memiliki tombol daya dan volume.

Vivo telah mengumumkan bahwa peluncuran Vivo Y35 4G akan berlangsung pada 11 Agustus di Malaysia. Merek tersebut sudah menggoda spesifikasi handset melalui situsnya di Malaysia. Ini akan ditawarkan dalam pilihan warna Agate Black dan Dawn Gold.

Spesifikasi Vivo Y35 4G

5 Fakta Nut Supanut Lourhaphanich, Si Hantu di Something in My Room

Vivo Y35 4G

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title