Spesifikasi Samsung Galaxy M54 5G, Ponsel Kelas Menengah yang Cocok untuk Beragam Aktivitas

Samsung Galaxy M54 5G
Sumber :
  • Antara

Olret – Samsung akhirnya resmi merilis ponsel pintar terbarunya, Samsung Galaxy M54 5G. Bagi kamu pecinta merk yang satu ini, Samsung Galaxy M54 5G patut diertimbangkan karena cocok untuk ponsel kelas menengah. Sebagai produk terbaru di lini seri Galaxy M, ponsel ini menawarkan 3 keunggulan.

7 Warna Samsung Galaxy Z Flip 6, Kamu Suka yang Mana?

“Ada tiga hal yang menjadi keunggulan Samsung Galaxy M54 5G ini, yaitu kameranya, baterainya, dan layarnya,” ucap Taufiq Furqan selaku MX Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

Sementara itu,  spesifikasi Samsung Galaxy M54 5G adalah baterainya yang besar, 6.000 mAh dan ia mampu mengisi daya secara kilat. Sehingga Anda hanya butuh waktu 30 menit untuk mengisi ulang daya dari 0 persen hingga 48 persen dan 89 menit untuk mengisi batrai full 100 persen.

Samsung Galaxy A55 dan Galaxy A35 : Kamera Bagus dan Baterai Tahan Lama

Ponsel keluaran Korea Selatan ini juga dilengkapi empat kamera dengan tiga lensa kamera belakang yang tersusun secara vertikal. Masing-masing adalah lensa utama 108 MP yang dilengkapi dengan OIS (Optical image stabilisation), lensa ultra-wide 8 MP untuk foto lebar, dan lensa makro 2 MP. Sementara kamera depannya dilengkapi dengan lensa 32 MP untuk melakukan selfi.

Selain itu, ponsel ini juga disokong oleh layar berukuran 6,7 inci rengan kualitas FHD+ Super AMOLED+ serta refresh rate 120 Hz. Sehingga tampilan antarmukanya akan semakin nyaman untuk mendukung aktivitas Anda.  

Terungkap Daftar Ponsel Samsung yang Bisa Update Android 15

Samsung Galaxy M54 5G memiliki prosesor Exynos 1380, sehingga performa CPU dan GPU-nya lebih baik 12 persen dan 18 persen dibanding pendahulunya, Galaxy M53 5G. Galaxy M54 5G juga sudah berjalan dengan One UI 5.1 berbasis Android 13, sehingga ponsel ini menawarkan keamanan maksimal dengan jaminan pembaruan keamanan hingga lima tahun dan pembaruan sistem operasi Android hingga empat kali.