Pengguna Harus Tahu, Galaxy Z Flip5 Bisa Lebih Kece dengan Cara Ini

Galaxy Z Flip5
Sumber :
  • news.samsung.com

OlretGalaxy Z Flip5 memiliki tampilan antarmuka paling baru yaitu One UI 6. Seri Samsung ini pun hadir dengan Flex Window ukuran 3,4 inci. Sehingga lebih banyak aplikasi yang terpasang di ponsel ini.

Samsung Galaxy Z Flip 6: Semua Rumor Sejauh Ini

Samsung dengan model clamshell ini juga memungkinkan penggunanya bisa memakai kustomisasi widget, menggunakan aplikasi yang sama saat layar dibuka penuh, langsung membalas pesan dengan keyboard QWERTY penuh dan bukan sekadar fitur quick reply yang berisi template seperti "OK".

Mereka juga bisa menggeser ke kiri untuk melihat widget apa saja yang bisa ditambahkan. Kemudian tekan dan tahan untuk menambahkan widget ini ke layar.

7 Warna Samsung Galaxy Z Flip 6, Kamu Suka yang Mana?

Hal lain yang membuat pengguna mendapatkan kesan personal adalah dengan mengubah tampilan Flex Window sesuai keinginan.

Anda cukup menekan dan tahan layar home, lalu geser ke bawah untuk melihat gaya apa saja yang ada. Anda juga bisa membuka layar ponsel dan mengklik add new untuk melihat opsi lainnya. Kemudian pilih foto, font hingga tampilan jam yang disukai, dan terakhir tekan done untuk menerapkan kustomisasi.

Samsung Galaxy A55 dan Galaxy A35 : Kamera Bagus dan Baterai Tahan Lama

Tidak hanya Flex Window, One UI 6 juga membuat Galaxy Z Flip5 ini makin stylish. Seperti memindahkan jam ke posisi yang dipilih di layar kunci.

Label ikon, desain, dan tata letak kamera di ponsel ini juga dibuat dengan tampilan lebih sederhana serta tombol pengaturan cepat pada layar pratinjau dibuat lebih intuitif.

Halaman Selanjutnya
img_title