WhatsApp Meluncurkan Fitur Pengelolaan Pengganti Emoji untuk Pengguna Windows

Cara Menonaktifkan Notifikasi di WhatsApp
Sumber :
  • freepik.com

Olret – WhatsApp baru-baru ini meluncurkan fitur untuk menyematkan banyak pesan. Aplikasi milik meta kini telah meluncurkan fitur baru lainnya untuk penggunanya. Seperti dilansir WABetaInfo, WhatsApp meluncurkan fitur untuk mengelola penggantian emoji. Fitur ini saat ini hanya tersedia untuk penguji beta desktop Windows.

Cara Cek Lokasi Pasangan Lewat Aplikasi WhatsApp, Mudah Banget!

Sesuai laporan, fitur penggantian emoji dapat diakses dengan menginstal pembaruan Windows 2.2350.3.0. Pengguna dapat menginstal pembaruan dari Microsoft Store.

Laporan tersebut mencatat bahwa pembaruan terkini memperkenalkan kemampuan baru yang memungkinkan pengguna untuk menonaktifkan penggantian teks-ke-emoji, menawarkan mereka peningkatan kontrol atas preferensi perpesanan mereka.

OPPO Find X7 Ultra, Smartphone yang Memenuhi Gaya Hidup Eksekutif Modern

Untuk memeriksa apakah tombol untuk mengelola penggantian teks-ke-emoji ini dapat diakses untuk akun Anda, cukup navigasikan ke pengaturan aplikasi dan tab umum.

“Memperkenalkan fitur yang memungkinkan pengguna menonaktifkan penggantian teks ke emoji memastikan maksud dan nada asli pesan mereka tetap utuh. Terkadang, penggantian emoji otomatis mungkin tidak meyakinkan pengguna, dan mereka mungkin lebih memilih kejelasan dan ketepatan simbol yang dipilih tanpa perubahan otomatis. Selain itu, pengguna mungkin lebih memilih untuk menyimpan teks yang mereka masukkan daripada penggantian emoji otomatis, sehingga mempersonalisasi gaya komunikasi mereka,” sebut laporan tersebut seperti dikutip dari gadgetsnow.com

WhatsAppp meluncurkan fitur Peringatan Saluran

6 Tips Memilih Kabel Charger HP yang Tepat, Jangan Sampai Keliru Ya!

WhatsApp baru-baru ini memperkenalkan fitur Channels Alerts untuk penguji beta. Sesuai WABetaInfo, fitur baru ini sekarang tersedia untuk penguji beta Android melalui pembaruan aplikasi versi 2.23.26.6.

Halaman Selanjutnya
img_title