Spesifikasi Asus Zenbook 14 OLED Dengan Prosesor Intel Core Ultra

Asus Zenbook 14 OLED
Sumber :
  • google image

OlretLaptop Asus Zenbook 14 OLED kini resmi. Asus telah memperluas jajaran Zenbook-nya dengan peluncuran laptop Asus Zenbook 14 OLED (UX3405). Laptop ini saat ini tersedia di AS, Portugal, dan wilayah tertentu lainnya.

Cara Download Video dari Twitter Lewat Laptop, Komputer dan PC

Dengan harga $1.299, pelanggan dapat membeli laptop dari Asus e-shop. Perusahaan belum mengungkapkan rincian apa pun tentang peluncuran Asus Zenbook 14 OLED (UX3405).

Spesifikasi Asus Zenbook 14 OLED (UX3405).

Asus Zenbook 14 OLED

Photo :
  • google image
Dalam Diam Aku Berdoa, Ya Allah Tolong Jaga Ibuku Selalu Dalam Kebaikan

Asus Zenbook 14 OLED (UX3405) hadir dengan desain serba logam. Laptop ultra portabel ini hanya berbobot 1,2 kg. Laptop ini memiliki baterai 75Wh yang diklaim perusahaan dapat memberikan cadangan hingga 15 jam dengan sekali pengisian daya.

Zenbook 14 OLED adalah laptop Intel Evo Edition yang dilengkapi prosesor Intel Core Ultra bertenaga AI tingkat atas dengan grafis Intel Arc bawaan.

10 Hal yang Perlu Diketahui Tentang MacBook Pro baru Apple Paling Mahal

Prosesor Intel Core Ultra menyertakan mesin khusus untuk membantu membuka pengalaman AI, menghadirkan grafis imersif tingkat berikutnya, dan memungkinkan pemrosesan berkinerja tinggi dengan daya rendah, sehingga pengguna dapat bekerja, bermain game, dan berkreasi sambil menikmati masa pakai baterai yang lama.

Halaman Selanjutnya
img_title