YouTube Akan Menampilkan Lebih Sedikit Iklan di TV, Tetapi Ada Batasannya

Youtube
Sumber :
  • google image

OlretYouTube memberikan kelonggaran kepada sebagian pengguna yang menonton video di TV. Platform tersebut mengatakan bahwa mereka akan menampilkan jeda iklan yang lebih sedikit tetapi mereka mungkin harus berurusan dengan iklan yang lebih panjang.

5 Fakta Chahub Marut Ghoummeddin, Dokter James di Skinship The Series

Perusahaan milik Google ini telah menguji berbagai cara bagaimana iklan ditampilkan selama video di TV yang terhubung selama beberapa waktu.

Dilansir dari gadgetsnow, dalam sebuah postingan perushaan tersebut menjelaskan bahwa “Pemirsa mengharapkan pengalaman iklan yang berbeda tergantung pada konten yang mereka tonton. Terkait konten berdurasi panjang di layar TV, 79% pemirsa lebih memilih iklan video yang dikelompokkan bersama daripada didistribusikan ke seluruh video,”.

5 Fakta Menarik Jane Jaytiya, Cewek Idaman di Golden Blood Series

Google mengatakan bahwa mereka mengevaluasi jeda iklan yang lebih sedikit dan lebih lama, dan menemukan dalam pengujian awal pada TV yang terhubung bahwa lebih dari separuh streamer YouTube CTV mengalami sesi menonton 29% lebih lama sebelum jeda iklan berikutnya.

Ketersediaan dan apa yang berbeda

Youtube

Photo :
  • google image
Youtube’s Got Talent Ala SkinnyIndonesian24, Sarkasme yang Dikemas Epik!

Pengguna di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, akan dapat merasakan peningkatan ini pada konten berdurasi panjang tertentu di TV yang terhubung. Riset perusahaan juga menunjukkan bahwa mayoritas pemirsa lebih suka mengetahui total waktu yang tersisa dalam jeda iklan dibandingkan jumlah iklan yang ditayangkan.

“Dengan peluncuran ini, pemirsa juga akan melihat waktu yang tersisa hingga jeda berakhir atau mereka dapat melompat ke kontennya. Berharap untuk melihat perubahan ini segera diterapkan,” kata perusahaan itu.

Halaman Selanjutnya
img_title